Sad Song – Baek Ah Yeon (Indonesian Version) Lirik

Aku akan menyanyikan sebuah lagu sedih

Sebuah lagu yang biasa kau dengar

Lagu yang sama yang pernah kau dengar

Sepertinya kau juga akan menyanyikan lagu itu.

Apakah kau terkadang memikirkanku?

Apakah kau terkadang menagis lebih dari aku?

Seperti ini, seperti aku

Apakah kau pernah menyanyikan lagu-lagu sedih?

Aku bernyanyi karena hatiku sakit

Aku hanya menyanyikan lagu-lagu sedih

Aku bernyanyi karena aku tidak bisa melupakanmu

Cinta kita sudah berakhir tapi

Cintaku, selamat tinggal, selamat tinggal, selamat tinggal

Dengan lagu sedih seperti ini,

Aku terus memanggil namamu.

Setelah banyak berpikir tentang hal itu

Keputusan yang kubuat begitu sulit

Karena setiap kali kumenyanyikan lagu ini

Aku teringat padamu, tidak tidak tidak

Aku bernyanyi karena hatiku sakit

Aku hanya menyanyikan lagu-lagu sedih

Aku bernyanyi karena aku tidak bisa melupakanmu

Cinta kita sudah berakhir tapi

Cintaku, selamat tinggal, selamat tinggal, selamat tinggal

Dengan lagu sedih seperti ini,

Aku terus memanggil namamu.

Dan terus memanggil namamu..

About laurenelfsihymelody

I have a twin sister. And our hobbies is dancing, singing, and listen to music.

2 responses to “Sad Song – Baek Ah Yeon (Indonesian Version) Lirik

  1. Ahn Jihye

    aku suka banget lagu ini, ditambah suara Baek ah yeon yang bagus banget. tambah ngena bgt lagunya 😀

Tinggalkan Balasan

November 2012
J S M S S R K
    Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

lauren_iren@yahoo.com

Bergabunglah dengan 1 pengikut lainnya

